Kelebihan Casio G-Shock AW-591BB yang Hanya Dibandrol 1 Juta

Kelebihan Casio G-Shock AW-591BB yang Hanya Dibandrol 1 Juta
Kelebihan Casio G-Shock AW-591BB yang Hanya Dibandrol 1 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Casio G-Shock AW-591BB merupakan arloji kekinian yang rilis dengan membawa sejumlah kelebihan menarik, baik dari segi performa ataupun desain tampilan yang menawan. Menariknya, untuk memiliki jam tangan canggih ini pun kamu hanya perlu mengeluarkan budget terjangkau, yang hanya 1 jutaan saja.

3 Fitur Modern Casio G-Shock GBD-H2000, Yuk Intip Apa Saja

Berawal dari dimension atau sizenya, yang dimana arloji sporty ini dapat jadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang miliki lengan tidak terlalu besar, karena hanya berukuran 52 X 46.4 X 14.9 mm dengan bobot dan ketebalan yang mencapai 14.9mm, sehingga terlihat begitu tangguh dan kuat.

Nah teruntuk tampilannya, jam tangan kekinian ini telah dibekali lighting guna mempermudah pengguna dalam membaca semua data yang tertera, ketika berada dalam kondisi ruangan gelap. Selain itu, terdapat juga tombol adjust dan mode berada pada bagian kiri, yang berfungsi dalam pengoperasian keseluruhan penggunaan.

Hight Quality! Ini Keunggulan Casio G-Shock DW-5600BB-1DR 

Baca Juga:3 Fitur Modern Casio G-Shock GBD-H2000, Yuk Intip Apa SajaFakta Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kini Ramai jadi Buah Bibir

Nah teruntuk budget yang harus harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang jam tangan ini, berkisaran di angka 1 juta hingga 2 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar