Honda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?

Honda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?
Honda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini fakta mengenai skutik bongsor keluaran terbaru Honda PCX Destroyer yang lagi hits, hingga menggemparkan dunia otomotif beroda dua dengan budget bandrolannya serta spesifikasi andalannya. Nah untuk mengetahui hal tersebut, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

Gagah Menawan, Honda PCX Destroyer Suguhkan Performa Jempolan 

Nah teruntuk sektor paling penting yang harus kamu ketahui dari motor ini yaitu dapur pacunya, yang dimana menggunakan mesin lincah berkubikasi 175 cc lengkap dengan tersematnya teknologi ESP+ SOHC, PGM-FI, 1 silinder, dan 4 katub berpendingin cairan. Sehingga rancangannya diklaim dapat menghasilkan tenaga besar dengan torsi maksimal yang mencapai 15,68 mm pada 6.000 RPM, dan tenaga maksimum sebesar 16,49 pada 7.500 RPM.

Premium! Honda PCX Destroyer Makin Garang dengan Harga Terjangkau

Tidak lupa juga dengan bandrolan harga pada skutik bongsor Honda ini yang dapat langsung kamu miliki dengan budget terjangkau, yakni b berkisaran di angka 30 jutaan saja.

Baca Juga:Gagah Menawan, Honda PCX Destroyer Suguhkan Performa Jempolan Kelebihan Menarik yang Dibawa New Honda PCX Destroyer

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar