Kelebihan Menarik yang Dibawa New Honda PCX Destroyer

Kelebihan Menarik yang Dibawa New Honda PCX Destroyer
Kelebihan Menarik yang Dibawa New Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pesona skutik bongsor New Honda PCX Destroyer sukses pikat perhatian publik, karena suguhkan desain futuristik yang memberikan kesan lebih stylish dengan beberapa kelebihan menarik lainnya yang dapat memanjakan pengendara saat menggunakannya di jalanan. Nah penasarankan apa saja keunggulan yang dibawanya? Yuk simak terus artikelnya sampai selesai.

Fakta Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kini Ramai jadi Buah Bibir

Nah teruntuk sektor paling pentingnya yakni performa dapur pacu yang dimana skutik bongsor ini menggunakan mesin berkubikasi 175cc, lengkap dengan terdapatnya teknologi ESP+ SOHC, PGM-FI, 1 silinder, dan 4 katub berpendingin cairan. Sehingga rancangannya mampu memberikan tenaga besar dengan torsi maksimal yang mencapai 15,68 mm pada 6.000 RPM, dan tenaga maksimum sekitar 16,49 pada 7.500 RPM.

Baca Juga:Kelebihan Casio G-Shock AW-591BB yang Hanya Dibandrol 1 Juta3 Fitur Modern Casio G-Shock GBD-H2000, Yuk Intip Apa Saja

Dibandrol 57 Juta, Honda CB300R Bawa Desain Agresif dengan Fitur Terbaru

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar