Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Klasik Modern dengan Segudang Performa Canggih!

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini akan memberikan kabar gembira untuk pecinta motor retro, karena Honda Scoopy Stylo 160 ini banyak keunggulan menarik.

Seperti performa yang canggih, fitur-fitur menarik dan desain klasik modern yang kekinian, nah untuk informasi yang lengkapnya mari simak artikel ini sampai selesai.

Pertama yaitu pada dapur pacunya, dimana skuter matik terbaru ini mempunyai super paling gesit yang berkapasitas 160cc lengkap dengan berbagai macam fitur teknologi yang menarik, seperti Start-Stop Otomatis yang memungkinkan mesin ini akan mati saat berhenti untuk menghemat BBM.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Performa Canggih, Nekat Dihargai Rp 20 Jutaan!Jam Tangan G-Shock Gravitymaster GR-8100-1A3, Bisa Membuat Penampilan Lebih Keren!

Bukan hanya itu saja, namun terdapatnya juga sistem rem cakra pada bagian depan yang dapat memberikan stabilitas dan keamana optimal ketika kalian menggunakan di jalanan.

Untuk tampilan motor ini, terlihat begitu menawan dengan konsep ikonik yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk para pengendara.

Selanjutanya, pada jok rendah untuk posisi duduk yang rendah untuk kaki yang aman dan nyaman, hingga diklaim untuk menjamin kepuasan berkendaraan mu dengan lebih menyenangkan.

Jika bicara soal harga yang terbandrol pada skuter matic terbaru kekinian ini, yakni sangatlah terjangkau hingga dapat langsung kamu miliki dengan budget 20 jutaan yang sudah dilengkap dengan terdapatnya bagasi luas dan ruang penyimpanan yang memadai.

 

0 Komentar