Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Performa Canggih, Nekat Dihargai Rp 20 Jutaan!

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 saat ini cukup ramai dimedia sosial karena diperbincangan banyak orang, terutama para pecinta motor matik.

Dimana motor tersebut mempunyai performa canggih, dan dihargai Rp 20 jutaan, dengan banyaknya fitur-fitur yang menarik keunggulan-keunggulan tersebut bosa langsung kalian nikmati baik dari performa mesin.

Apakah kalian penaran dengan infomasi tentang Honda Scoopy Stylo 160 ini, mari simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Gravitymaster GR-8100-1A3, Bisa Membuat Penampilan Lebih Keren!Inilah Varian Menarik Honda PCX Destroyer September 2023

Pertama dari terdapatnya berbagai macam fitur-fitur teknologi yang canggih bisa kalian nikmati seperti speedmoter digital, sistem rem ABS, diafram batang, hingga lampu LED pada bagian depan yang berguna untuk memberikan penerangan lebih baik saat berkendara.

Selain dengan itu, menariknya skuter canggih ini keluaran terbaru dari Honda ini juga telah dibekali dengan teknologi kekinian seperti Smart key System, yang berfungsi untuk menjamin motor itu berada.

Nah, dari itu mengenai dapur pacu yang diandalkiannya, motor ini telah dirancang dengan sebaik mungkin dengan membawa mesin paling tangguh untuk berkapasitas 160 cc, bisa disempurnakan dengan teknologi injeksi PGM-FI dan pendingin cairan, hingga skuter terbaru diklaim mampu menghasilkan efisien bahan bakar lebih irit.

Jika bicara soal harga yang terbandrol, kamu dapat langsung memiliki motor canggih ini dengan budget hanya 20 jutaan.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar