Inilah Varian Menarik Honda PCX Destroyer September 2023

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kita bahas tentang varian menarik Honda PCX Destroyer, yang kini menjadi ramai jadi perbincangan masyarakat karena keunggulannya yang begitu mumpuni, serta harga terjangkau.

Hanya saja, sebelum membahan mengenai deretan warna yang bisa kalian menjadi pilihan keinginan kaluan dan kebutuhan tersebut, mari simak terlebih dahulu motor ini.

Honda PCX Destroyer ini, akan menjadi skuter yang menarik perhatian untuk para pengguna, karena berdesain gagah dan elegan bahkan untuk harga jualnya terjangkau jadi bisa untuk kalian.

Baca Juga:Si Gagah Honda PCX Destroyer Menjadi Primadona Dunia OtomotifNew Honda ADV 125 Dibanderol dengan Harga Rp21 Jutaan, Desainnya Tangguh!

Pertama dari berbagai fitur teknologi yang canggih yang telah tersemat pada skutik keluaran terbaru ini, diantaranya yaitu panel digital yang berfungsi untuk memberikan informasi lengkap Smart Key Indicator, idling Stop Indicator, Oil Change Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital, GHTS Indicator, hingga Battery Indicator.

Teruntuk dapur pacunya, skuter ini canggih premium Honda ini mempunyai mesin tangguh yang berkapasitas 175cc yang telah dilengkapi oleh teknologi kekinian seperti ESP+ SOHC, 4 Katup, PGM-FI, serta 1 silinder berpendingin cairan.

Telah diketahui, rancangan pada mesin skuter ini mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum yang besar yaitu 16,49 pada 7,500 Rpm

Nah teruntuk dapur pacunya, skuter canggih premium Honda ini memiliki mesin tangguh dengan kapasitas 175cc yang dilengkapi oleh teknologi kekinian seperti ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, serta 1 silinder berpendingin cairan.

Rancangan pada mesin skuter ini mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum yang sebesar 16,49 pada 7,500 RPM dengan torsi maksimal yang mencapai 15,68 mm pada 6.000 RPM sehingga terjamin untuk mampu memberikan performa unggul jempolan.

Teruntuk warna yang sudah tersedia, pada motor ini telah rilis beberapa type keren yaitu CBS dan type ABS yang telah dilengkapi dengan empat warna yang dijumlahkan totalnya b9isa delapan warna.

Kedelapan deretan varian warna menarik tersebut yaitu Magnificent Red, Royal Mantte Blue, Wonderful White, Briliant Black, Imperial Matte Blue, Wonderful White, Majestic Matte Red dan Glorious Matte Black.

0 Komentar