New Honda ADV 125 Dibanderol dengan Harga Rp21 Jutaan, Desainnya Tangguh!

New Honda ADV 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda ADV 125 kini menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat, karena mempunyai desain yang tangguh dan harganya terjangkau.

Skuter anyar ini akan meramaikan Kelasemen matic dengan menawarkan lebih dari sekedar gaya, untuk menawarkan pengalaman berkendara luar biasa dengan keamanan dan kenyamanan.

Salah satunya yaitu membuat Honda ADV 125 desain motor ini mencolok merupakan desainnya yang sangat tangguh dan agresif, bagaimana depannya untuk menghadirkan dual headlamp tajam yang memberikan tampilan futuristik.

Baca Juga:Nokia Kinetic Max 5G Punya Desain Elegan dan Performa Chipset Kencang, Simak Disini!Nokia 6600 5G Harganya Terlalu Murah, Kameranya Mirip DSLR!

Bukan hanya itu, windshield yang telah disematkan pada bagian depannya juga menjaga pengedara dari angin dan debu, untuk meningkat kenyamana berkendara.

Fitur smart key lengkap dengan terletak di atas kompartemen barang sebelah kanan, untuk memudahkan pengendara dalam mengakses motor.

Selanjutnya, motor ini menyediakan USB charging yang terletak di bagian kompartemen barang pada sebelah kiri, memungkinan kalian untuk tetap terhubung diperjalanan.

Untuk mesin 125 cc Honda ADV ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya dengan tenaga puncak mencapai 12,3 DK pada 8.750 RPM dan trosi 11,8 nm pada 6.500 RPM.

Motor tersebut siap untuk menghadapi berbagai medan dan situaso, dengan performa yang responsif membuatnya sempurna untuk pertualangan di berbagai kondisi.

Paling menggembirakannya adalah harganya, yang terdapat yaitu Rp21 Jutaan untuk menjadikan salah satunya pilihan terbaik bagi pecinta skutik yang menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan dan performa yang canggih.

Desain yang cangguh, kenyamanan unggul, performa andal dan harga terjangkau, Honda ini hadir sebagai pilihan terbaik dalam segmen skutik advent.

Baca Juga:Nokia Kinetic Max 5G 2023, Layar Super AMOLED dan Harga Murah BangetRidwan Kamil – Uu Ruzhanul Pamit dan  Berterima kasih kepada Warga

Motor tersebut membuat bahwa anda tidak menguras dompet dan bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang memukau, Honda ini benar-benar menghadirkan versi termurah dalam segmen ini tanpa adanya mengorbankan kualitas dan gaya.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar