Nokia Kinetic Max 5G 2023, Layar Super AMOLED dan Harga Murah Banget

Nokia Kinetic Max 5G 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baru-baru ini perusahaan Nokia mengeluarkan video smartphone pintar terbarunya yaitu Nokia Kinetic Max 5G 2023 yang dimana menjadi trendi di media sosial.

Nokia sedang mempersiapkan smartphone ini dengan baik, bahkan membekali performa yang canggih dan desain elegan serta mewah, disebut-sebut kameranya sangat diidamkan banyak orang.

Secara tidak langsung, untuk Nokia Kinetic Max 2023 ini dikabarkan akan menghadirkan chipset super canggih dan beberapa fitur yang tidak keren dan akan mengalahkan banyak merek ponsel.

Baca Juga:Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Pamit dan  Berterima kasih kepada WargaNokia Oxygen Ultra 5G dengan Prosesor Canggih Kamera 108MP

Mari kita intip spesifikasi dan harga smartphone pintar di Nokia ini.

– Spesifikasi.

Di zaman saat ini, visual lah menjadi paling penting, Nokia Kinetic Max 5G ini diproyeksikan tampilan dengan layar Super AMOLDE dengan ukuran 6m8 inci yang menawarkan visual yang menakjubkan.

Teknologi Super AMOLED ini akan menyuguhkan warna yang hidup, kontras tajam dan reproduksi warna yang presisi, untuk meningkatkan pengalaman dalam menikmati video dan bermain game, Nokia Kinetic Max 5G 2023.

– Qualcomm Snapdragon 888.

Dalam hal performa, Nokia ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset yang tangguh Qualcoom Snapdragon 888.

Adanya kecepatan yang mengesankan dan efisiensi emgergi yang luar biasa, chipset ini memastikan bahwa perangkat tersebut bisa mengatasi tugas yang berat.

Seperti bermain game dan menjalankan aplikasi multitasking tanpa kendala.

– RAM dan ROM Beragam.

Hadirnya HP ini mempunyai RAM dan ROM yang mempunyai beberapa pilihan, untuk memberikan fleksibilitas bagi pengguna sesuao kebutuhan mereka.

Pilihan RAM nya antara 8GB atau 12GB untuk memastikan kinerja yang lancar dan multitasking yang efisien.

Baca Juga:Nokia Lumia Max 2023 Ditenagai Snapdragin 8 Gen 2, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!Jam Tangan G-Shock GBD-H2000 Paling Canggih dan Ringan, Bisa Dibawa Olahraga!

Sementara itu, dari pilihan ROm mulai dari 256GB, 512GB, hingga 1TB akan memberikan ruangan yang cukup untuk menyimpan berkas-berkas penting, aplikasi dan media favorit.

– Sistem Kamera Mengesankan.

Kamera HP ini menjadi idolanya banyak orang karena mempunyai kejernihan pada kameranya.

Kamera belakang 64MP + 32MP + 8MP untuk hasil foto yang luar biasa, bahkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

0 Komentar