Si Gagah Honda PCX Destroyer Menjadi Primadona Dunia Otomotif

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX Destroyer kini menjadi primadona dunia otomotif, karena mempunyai keunggulan menarik yang mampu untuk menggemparkan dunia perotomotifan.

Motor ini merupkan skuter matic premium yang mempunyai daya tarik tak tertandingi, seperti pada bagian performa dapur pacunya untuk mengandalkan mesin tangguh yang berkapasitas 175cc, lengkap dengan teknologi PGM-FI, 1 silinder, ESP+ SOHC, 4 katup, dan perdingin cairan.

Hingga rancangan dapur pacu tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimum mencapai hingga 16,49 pada 7.500 RPM, tidak lupa juga dengan tersematnya berbagai macam fitur canggih pada skuter ini, bisa menjamin kepuasan saat mengendarainya, Honda PCX Destroyer.

Baca Juga:New Honda ADV 125 Dibanderol dengan Harga Rp21 Jutaan, Desainnya Tangguh!Nokia Kinetic Max 5G Punya Desain Elegan dan Performa Chipset Kencang, Simak Disini!

Berbagai fitur teknologi tersebut yaitu seperti panel instrumen digital guna untuk memberikan informasi seputar motor seperti GHSTC indicator, Oil Change Indicator, Fuel Consumption Indicator dan Jam Digital.

Menariknya bukan itu saja, terdapat dalam fitur yang terbarunya seperti pada pengeremannya ABS dan port USB charger yang berfungsi untuk memudahkan pengendara mengisi daya baterai handphone saat berada di perjalanan.

Mari kita bicara soal budget yang harus kalian siapkan untuk mempunyai dan membawa pulang skutik canggih kekinian ini, kalian tidak usah khawatir karena harganya sangat terjangkau sekitaran 28 juta hingga 30 jutaan.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar