Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta

Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta
Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dirancang sebaik mungkin dengan performa berkualitas, skutik Honda Scoopy Stylo juga suguhkan desain futuristik berdesain klasik modern yang super kekinian. Tak hanya itu, motor matic ini juga diketahui akan memanjakan para pengendaranya dengan berbagai fitur canggih terbaru, sehingga sangat worth it dimiliki semua kalangan usia apalagi anak muda zaman sekarang.

Skutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta Saja

Berawal dari keunggulan fitur-fitur modern yang sudah tersemat, seperti lampu LED pada bagian depan yang dapat memberikan penerangan optimal dengan lebih baik, saat berada dalam kondisi jalanan gelap dan dilengkapi oleh speedmoter digital guna memudahkan para penggunanya serta tidak lupa juga sistem rem ABS dan diafram batang yang akan sangat berguna.

Makin Unggul, Honda Scoopy Stylo Hadirkan Dapur Pacu Jempolan

Jika bicara soal tampilan, seperti yang kita ketahui motor matic keluaran terbaru Honda ini terlihat begitu mempesona dengan terdapatnya pelek spoke, dan speedometer bulat yang terinspirasi dari desai jadul serta bodi  menawan.

Baca Juga:Skutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta SajaDaftar Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Lagi Hits 2023

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar