Skutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta Saja

Skutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta Saja
Skutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta Saja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir, ternyata Honda Scoopy Stylo juga diklaim skutik paling diminati banyak orang karena hadir dengan kelebihan menarik dengan harga terjangkau yang hanya 20 juta. Selain itu, motor matic ini juga menyuguhkan desain futuristik dan stylish yang begitu terlihat modern, sehingga cocok dimiliki semua kalangan usia apalagi anak muda zaman sekarang.

Nah untuk spesifikasi lengkap dari Honda Scoopy Stylo 160 ini, dapat langsung kamu simak di bawah ini ya.

Makin Unggul, Honda Scoopy Stylo Hadirkan Dapur Pacu Jempolan

Beralih ke sektor tampilannya, yang dimana motor matic Honda Scoopy ini merupakan rancangan terbaik dengan desain lampu stylish, berbentuk tajam serta bodynya yang begitu terlihat aerodinamis guna memberikan kesan lebih futuristik dan kekinian.

Honda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?

Baca Juga:Daftar Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Lagi Hits 20233 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi, Murah Meriah

Eits tidak hanya itu, motor matic modern ini juga menyuguhkan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar loh, guna untuk memastikan pengendara agar tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar. Nah teruntuk harga bandrolannya, kamu dapat langsung memiliki dan membawa pulang otomotif beroda dua tersebut dengan budget berkisaran di angka 20 juta.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar