Nokia X30 5G HP Ramah Lingkungan dan Inilah Harganya, ‘PureView OIS’

Nokia X30 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah HP ramah lingkungan dari perusahaan ternama yaitu Nokia, disebut-sebut bisa mengalahkan banyak merek Hp seperti Nokia X30 5G HP.

Namun sebelumnya, untuk kalian yang sedang ingin mendapatkan Hp ini harus ada pertimbangkan hanya saja untuk tergantung pada preferensi dan kebutuhan kalian.

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dan harga Nokia X30 5G yang mungkin kalian akan tertarik, Mari simak artikel ini sampai selesai.

1. Chipset dan Memori.

Baca Juga:Nokia X30 5G HP Terbaik di Tahun 2023, Simak Disini Spesifikasinya!Inilah Fitur Jam Tangan G-Shock GA-1000-1ADR, Hadir dengan Twin Sensor

Untuk hp ini menggunakan CPU Snapdragon 695 5G, dengan sistem operasi Android 12, mempunyai RAM ukuran 8 GB dan memori internalnya sebesar 256 GB, serta support Cloud Storage denggunakan menggunakan Google Drive.

2. Kamera.

Dari kameranya mempunyai fitur 50 MP dengan PureView OIS camera, yang tersedia fitur Caputer Fusion untuk UW, dari mode malam penglihatan gelap, mode tripod, selfie malam serta tersedianya fitur Al Portrait.

Memiliki dua jenis kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 16 MP, dan kamera belakang memiliki sebesar resolusi 50 MP.

3. Baterai dan Charging.

Kapasistas baterai Nokia x30 5G yaitu sebesar 4200 mAh yang merupakan baterai tanam. Selain itu untuk proses charging memiliki watt sebesar 33 W serta support Fast Charging yang memudahkan untuk mempercepat daya baterai.

4. Harga.

Harga dari HP memiliki harga berkisara di angka 7 hingga 10 jutaan, sementara di Eropa harga ditaksir sekitar 7 juta rupiah. Nokia X30 5G sudah tersedia di berbagai toko online di Indonesia.

0 Komentar