Inilah Fitur Jam Tangan G-Shock GA-1000-1ADR, Hadir dengan Twin Sensor

Jam Tangan G-Shock
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini jam tangan G-shock GA-1000-1ADR adalah seri Gravitymaster telah dirancang untuk para pengguna, G-shock ini menampilkan begitu unik untuk kalian pakai bahkan menggunakan Twin Sensor.

Jam ini merupakan seri dari pertama dalam jajaran Gravitymaster telah dilengkapi berbagai teknologi canggih dan performa sangat bagus.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan jam ini, mari simak artikel ini sampai selesai.

– Fitur-Fitur Unggulan Jam Tangan G-Shock GA-1000-1ADR.

1. Hadir dengan Twin Sensor.

Baca Juga:Review Jam Tangan G-Shock GA-1000-1AD, ‘Quartz Movement’Inilah Jam Tangan G-Shock Virtual Rainbow, Terinspirasi dari E-Sport

Jam tangan ini telah hadir dengan Twin Sensor yaitu Kompas digital dan termoter, dapat digunakan untuk mengukur suhu, bahkan untuk kompas ini digunakan arah mata angin, kedua fitur ini sangat cocok untuk para traveller yang berpindah-pindah lokasi.

2. Hadir pertama kali dengan kompas digital.

Jam tersebut dari seri pertama dalam jajaran Gravitymaster yang telah dilengkapi dengan kompas digital, maka kalian dapat menekankan tombol “Comp” di dekat jam 9 untuk mengatifkan mode kompas digital.

3. Water resistant: 200 meter.

G-Shock GA-1000-1ADR memiliki ketahanan air 200 meter di dalam air, sehingga aman untuk digunakan berolahraga air.

Selain fitur-fitur di atas, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur dust proof, stopwatch, alarm, dan kalender otomatis. Tidak hanya itu G-Shock GA-1000-1ADR juga hadir dengan fitur world time hingga 31 zona waktu di 48 negara, fitur tahan goncangan, termasuk peringatan jika baterai lemah dan fitur canggih lainnya.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar