Review Jam Tangan G-Shock GA-1000-1AD, ‘Quartz Movement’

Jam Tangan G-Shock GA-1000-1AD
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan G-shock GA-1000-1ADR merupakan seri Gravitymaster dirancang khusus untuk para pengguna ataupun pecinta dunia aviasi, G-Shock GA-1000-1ADR0 tampil begitu unik.

Jam ini merupakan seri pertama dalam jajaran Gravitymaster yang telah dilengkapi berbagai teknologi canggih dan performa yang bagus.

Apakah kamu penasaran dengan Jam Tangan G-Shock GA-1000-1ADR, mari simak artikel ini sampai selesai.

Review G-Shock GA-1000-1ADR.

1. Dial dan Hands.

Baca Juga:Inilah Jam Tangan G-Shock Virtual Rainbow, Terinspirasi dari E-SportTerbaru! Honda PCX 180 EV Destroyer Resmi di Indonesia, Inilah Pilihan Mode Berkendara

Jam ini tampilannya dial-nya begitu memukau dengan warna hitam yang bertaburan aksen putih dan merah ynag indeks serta fungsi lainnya.

Dengan desain yang tampaknya elegan, hingga tidak salah nya jika jam ini berada di salah satu tangan kalian.

G-Shock GA-1000-1ADR adalah jam tangan analog-digital, mempunyai analog dengan 3 hands yang menunjukan jam, menit dan detik, dengan model Plongeur seperti hands pada dive watch.

Tampilanya sudah dilengkapi dengan jam, menit, detik, tanggal dan hari walaupun pun banyaknya fitur, jam tangan ini telah mempunyai tinggal keterbacaan yang terbaik, dan fiturnya juga tidak terlalu sulit untuk dijalankan dan di atur.

2. Kaca Mineral Glass.

Untuk kaca G-shock ini menggunakan mineral glass yang dapat bisa menahan retakan dan goresan.

3. Neon Illuminator.

Fitur satu ini bisa dikatakan begitu unik, karena di jarum analog dan indeks G-Shock ini menggunakan Neobrite, sementara itu layar digitalnya menggunakan Neon Illuminator dan lampunya bisa menyorot ke dial.

4. Strap.

Hadir dengan resin strap yang nyaman untuk aktivitas sepanjang hari, dengan strap warna hitam yang pekat, senada dengan warna case-nya.

5. Movement.

Baca Juga:Honda PCX 180 Destroyer Bikin Yamaha NMax Ketar-Ketir, Desainya Menarik dan Menawan!Inilah Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matic Kekinian 2023, Paling Menawan!

Movement G-Shock GA-1000-1ADR menggunakan quartz movement dengan module no. 5302. Untuk akurasinya sendiri yaitu ±15 detik per bulan. Walaupun masih menggunakan baterai, dapat diestimasikan masa pakai baterainya adalah hingga 2 tahun.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang Teknologi tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar