Inilah Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matic Kekinian 2023, Paling Menawan!

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sedang mencari skuter matic kekinian di tahun ini, dengan paling menawan pilih lah Honda Scoopy Stylo 160 yang menjadi terbaik dipilih.

Karena selain mempunyai tampilan menawan namun elegan juga, motor ini sudah dibekali berbagai macam fitur teknologi yang canggih serta mesin tangguh yang berguna untuk memanjakan kalian.

Apakah kalian penasaran dengan tentang motor matic ini ayitu Honda Scoopy Stylo 160, mari simak terus artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Klasik Modern dengan Segudang Performa Canggih!Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Performa Canggih, Nekat Dihargai Rp 20 Jutaan!

Diketahui, motor ini keluaran terbaru dari PT Astra Honda Motor yang mempunyai mesin super gesit berkapasitas 160cc yang sudah dilengkapi oleh teknologi PGM-FI gunannya untuk meningkatkan efisien bahan bakar sehingga kalian dapat menikmati perjalanan tanpa harus terus mengisi BBM.

Selanjutnya yaitu dari berbagai macam fitur yang tersemat pada skuter ini tentunnya berguna, seperti terdapatnya lampu LED pada bagian depan dan belakang uang gunanya untuk memberikan pencahayaan terbaik.

Kunci kontaknya berkode yang dapat menjamin keamanan dimananpu motor berada, serta pemantau tekanan ban (TPMS) yang berfungsi untuk memberikian perlindungan tambahan saat berada di jalanan.

Nah bicara soal tampilannya, motor Honda ini memiliki desain retro yang berbentuk unik hingga dapat memberikan kesan lebih elegan dan kekinian, serta disempurnakan juga dengan terdapatnya berbagai kombinasi warna menarik, seperti merah muda, putih, hitam, dan biru.

0 Komentar