Inilah Jam Tangan G-Shock Virtual Rainbow, Terinspirasi dari E-Sport

Jam Tangan G-Shock
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan G-shock kini telah merilis tipe terbarunya yang terinspirasi dari E-Sport, salah satunya yaitu G-shock Virtual Rainbow series yang kelebih dikenal sebagai “Gaming G-shock”.

Namun jam tangan ini ada beberapa model dimana masing-masing mempunyai didesain dengan display dial yang colorfull, dari keempat model ini merupakan DW6900RGB-1, GA-100RGB-1A, GA-700RGB-1A, dan GA-2100RGB-1A.

Untuk kalian yang penasaran dengan Jam tangan G-shock Virtual Rainbow mari simak artikel ini sampai selesai.

– G-Shock Virtual Rainbow Series Terinspirasi dari E-Sports.

Baca Juga:Terbaru! Honda PCX 180 EV Destroyer Resmi di Indonesia, Inilah Pilihan Mode BerkendaraHonda PCX 180 Destroyer Bikin Yamaha NMax Ketar-Ketir, Desainya Menarik dan Menawan!

Ternyata semua jam tangan ini terinspirasi oelh E-sports, dari seri Virtual Rainbow dianggap sebagai bentuk apresiasi dari spekrtrum RGB (Red, Gree, dan Blue), jam ini menampilkan di deposisi uap pelangi dari multi-neon yang menghiasi dial.

Warna RGB ini sering digunakan dalam dunia teknologi seperti lighting dekoratif untuk kipas pendingin, keyboard, headphone dan lainnya.

– Empat Model Jam Tangan Virtual Rainbow Series.

Jam tangan yang mempunyai empat model ini mempunyai nuansa cyberpunk yang menggunakan black resin yang glossy dan berwarna-earni untuk menciptakan estetika yang futuristik.

Dengan menggunakan efek prisma yang ditampilkan pada bagian eksterior dan illumination mencolok pada dial dan hands, yang berdesain model DW-6900 dengan khas dapat dilihat pada virtual Rainbow series. yaitu model DW6900RGB-1.

Dibuat dari black resin yang dilengkapi dari mineral glass, DW-6900RGB dan GA-100RGB untuk menjadi versi jam tangan virtual Rainbow yang ekspresif karena bisa menampilkan rainbow Vapour Deposition.

Desain multi-warna ini makin terlihat menonjol dengan built-in afterglow backlighting, sedangkan versi GA-2100RGB-1A dan GA-700RGB dibuat dengan jarum berwarna neon green, purple, biru dan merah di seluruh dial yang dilengkapi LED Super Illuminator.

Berikut tampilan dan spesifikasi dari keempat model jam tangan G-shock Rainbow Series.

1. G-Shock DW6900RGB-1.

Baca Juga:Inilah Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matic Kekinian 2023, Paling Menawan!Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Klasik Modern dengan Segudang Performa Canggih!

Pertama dari tipe DW6900RGB-1 merupakan jam tangan digital yang telah dilengkapi EL Backlight dan menggunakan base jam tangan battery life hingga dua tahun ini dibuat dari case resin yang berukuran 50 mm dan ketebalan 18,7 mm.

0 Komentar