Honda PCX 180 Destroyer Bikin Yamaha NMax Ketar-Ketir, Desainya Menarik dan Menawan!

Honda PCX 180 Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia otomotif Indonesia sekarang berloma-lomba untuk mengeluarkan produk terbarunya, sehingga banyak perusahaan-perusahaan ketakutan, namun kali ini PT Astra Honda Motor membuat produk terbaru yaitu Honda PCX 180 Destroyer.

Dimana motor ini akan membuat banyak perusahaan otomotif ketakutan dikalahkan, karena skuter matik ini mempunyai performa sangat canggih, dan mempunyai desain yang menarik serta menawan.

Bahkan kini ada kabarnya sudah meluncur Honda PCX 180 Destroyer, tidak perlu untuk melihat bagaimana tampangan dari motor tersebut, saat mendengar namanya juga mampu Yamaha NMax ketar-ketir.

Baca Juga:Inilah Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matic Kekinian 2023, Paling Menawan!Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Klasik Modern dengan Segudang Performa Canggih!

Apakah kalian penasaran tentang Honda PCX 180 Destroyer, mari simak artikel ini sampai selesai.

Pertama yaitu dari desainnya yang menawan denagn garis-gari futuristik serta lengkap dengan lampu LED yang tajam mampu membuat motor ini sangat mempesona.

Sesuai dengan lebelnya motor ini juga menggunakan mesin berkapasitas 180cc bertenaga dan mampu melakukan akselerasi dengan baik.

Jika berbicara tentang fitur, Skuter ini mempunyai kecanggihan yang mendukung penggunanya saat berkendara dengancara kenyamanan dan keamanan.

Mulai dari panel instrumental digital dapat terkoneksi melalui bluethoot serta fitur yang modern dan menarik inilah performa yang sempurna.

Untuk para pengguna akan merasakan jok motor dibuat super empuk jadi kemungkinan akan merasakan betah dan nyaman saat berkendara.

Kemudian penggunaan suspensi super nyaman dan pengereman yang sangat aman juga dirancang khusus untuk motor yang satu ini.

0 Komentar