Terbaru! Honda PCX 180 EV Destroyer Resmi di Indonesia, Inilah Pilihan Mode Berkendara

Honda PCX 180 EV Destroyer fg
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah beberapa tahun ini Honda PCX EV, setelah itu disusul dengan Yamaha NMax EV dengan Yamaha E01nya.

Kini giliran motor ini yang ikut hadir juga, dengan desain yang lebih futuristik dengan fitur canggih tiga pilihan mode berkendara, apa saja mari simak artikel ini sampai selesai.

Motor Honda PCX 180 EV Destroyer ini terlihat mempunyai desain dual headlamp dengan sistem headlamp LED yang berada di bagian fairing depannya, desainnya tersebut telah memberikan kesan agresif namun tetap terlihat futuristik.

Baca Juga:Honda PCX 180 Destroyer Bikin Yamaha NMax Ketar-Ketir, Desainya Menarik dan Menawan!Inilah Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matic Kekinian 2023, Paling Menawan!

Sementara itu tidak lupa dengan pengguna instrument TFT yang lebar, dan mempunyai dassboar depan ada penyimpanan barang fungsional.

Dek hondaPCX ini dibuar merata dengan spase super lebar dan pijakan kaki bisa dibuat suntuk selonjoran, jadi untuk pengendara sangatlah nyaman dan aman.

Selain dengan itu stoplamp ini menggunakan model minimalis dengan desain strip LED dengan lampu sen-sennya seperti sayap.

Untuk suspensi depan belakang menggunakan suspensi teleskopik, velg 12 inci dengan ban 100/90 serta pengereman cakram.

Sedangkan untuk dibawah jok kita akan menemukan 2 batang batere litium 4 KWH yang dapat menempuh jarak sejauh 190 km saat baterai penuh.

Tenaga maksimal yang dapat di hasilkan Honda PCX 180 EV Destroyer adalah sebesar 12 , 5 kilowatt.

Untuk harga pasaran Indonesia motor besutan Honda ini dijual seharga 50 juta.

0 Komentar