Casio G-Shock GW-9400-1: Arloji Sporty dengan Fitur Modern

Casio G-Shock GW-9400-1: Arloji Sporty dengan Fitur Modern
Casio G-Shock GW-9400-1: Arloji Sporty dengan Fitur Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan berbagai macam fitur canggih modern, arloji Casio G-Shock GW-9400-1 juga bawa dimensi 55.2 X 53.5 X 18.2 mm berdesain sporty guna memberikan kesan lebih kekinian dengan kenyamanan saat berada dalam pergelangan.

Kece Abis! Model Casio G-Shock GA2100-1A2 Warisi Bentuk Oktagon

Berawal dari fitur-fitur terbaru yang sudah tersemat pada arloji canggih ini yakni seperti tough solar, water wesistant guna memungkinkan untuk kamu pakai berolahraga berat bahkan berenang dengan kedalaman air hingga 200 meter, lampu LED putih yang berfungsi memberikan penerangan lebih baik dan menghasilkan kesan lebih elegan.

Baca Juga:2 Referensi Wisata Glamping di Bandung, Pas untuk weekendJelang Weekend, Yuk Intip Rekomendasi Wisata Glamping di Bandung

Si Paling Laris, Casio G-Shock GA-1000 Bergaya Militer dengan Harga Murah

Salah satu fitur utamanya yakni triple sensor yang sudah termasuk altimeter, digital compass dan barometer yang dimana ketiganya sudah dirancang sebaik mungkin guna memberikan kepuasan pengguna dalam memakai jam tangan canggih tersebut.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar