Jelang Weekend, Yuk Intip Rekomendasi Wisata Glamping di Bandung

Jelang Weekend, Yuk Intip Rekomendasi Wisata Glamping di Bandung
Jelang Weekend, Yuk Intip Rekomendasi Wisata Glamping di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini deretan rekomendasi wisata glamping Bandung yang dapat jadi referensi tempat liburanmu, untuk healing bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan guna merehatkan keresahan akan keseharian yang melelahkan.

Healing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Referensi tempat liburan pertama datang dari The Lodge Maribaya yang memiliki konsep unik dengan desain tenda bulat dan mengerucut terbuat dari anyaman-anyaman bambu, serta dinding lapisann yang berwarna orange sehingga mampu memberikan kesan lebih aestetik dan elegan.

3 Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah 

Tak hanya menginap dengan nyaman, di wisata Lakeside ini juga kamu akan disuguhkan berbagai kegiatan seru yang dapat dicoba seperti naik perahu mengelilingi danau, bermain dengan kelinci-kelinci menggemaskan, menikmati banyaknya hidangan kuliner lezat, joging di area perkemahan, hingga berswafoto mengabadikan momen menyenangkan bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:Skema Cicilan Kredit Honda Scoopy Stylo 160 Per September 2023Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 Jutaan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar