Skema Cicilan Kredit Honda Scoopy Stylo 160 Per September 2023

Honda Scoopy Stylo 160 (foto by Radar Jabar)
Honda Scoopy Stylo 160 (foto by Radar Jabar)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini update harga kredit skutik canggih keluaran terbaru Honda Scoopy Stylo 160 per September 2023, lengkap dengan spesifikasi dan fitur-fitur modern yang sudah tersemat pada otomotif beroda dua tersebut. Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta

Teruntuk fitur-fitur teknologi canggih yang akan disuguhkannya yaitu terdapat lampu LED pada bagian depan guna memberikan penerangan lebih baik saat berada dalam kondisi perjalanan gelap, serta panel instrument digital yang berfungsi memberikan informasi seputar motor seperti penggunaan bahan bakar, kecepatan, dan tidak lupa juga smart key system guna menjamin keamanan motor.

Nah mengenai harga kredit yang dapat kamu gunakan ini terdapat dalam beberapa varian yakni Stylish, Fashion, Sporty, dan Prestige, yang dimana keempat tipe tersebut menyuguhkan harga berbeda-beda sehingga dapat kamu sesuaikan dengan budget isi dompet.

Update Harga Honda PCX Destroyer Per September 2023

2. Scoopy Fashion: DP Rp5,47 juta, cicilan Rp514 ribu (tenor 3 tahun)

Baca Juga:Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 JutaanHanya 2 Juta, HP Terbaru Nokia G20 Suguhkan 4 Kamera 

3. Scoopy Stylish: DP Rp5,67 juta dengan cicilan Rp533 ribu per bulan (selama 3 tahun)

4. Scoopy Prestige: DP Rp5,67 juta, cicilan Rp533 ribu saja per bulan (tenor 3 tahun)

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar