Update Harga Honda PCX Destroyer Per September 2023

Honda PCX Destroyer (foto by Rakcer.id)
Honda PCX Destroyer (foto by Rakcer.id)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini update harga skutik bongsor berdesain futuristik dari Honda PCX Destroyer per September 2023, yang harus kamu ketahui sebelum membelinya karena terdapat penurunan harga menarik dengan spesifikasi yang masih mumpuni berkualitas dan jempolan.

Namun sebelum mengulas mengenai harganya, yuk simak terlebih dahulu mengenai performa keunggulan spesfikasi dari motor matic modern Honda PCX Destroyer tersebut di bawah ini.

Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta

Mengenai dapur pacunya, skuter matic ini mengandalkan mesin terbatu berkubikasi 175 cc, yang sudah dilengkapi oleh terdapatnya teknologi PGM-FI, 1 silinder, ESP+ SOHC, serta 4 Katub, dan pendingin cairan, yang juga disempurnakan dengan sistem pengereman ABS yang akan sangat berguna untuk menjamin keselamatan pengendara saat menggunakannya di jalanan.

Honda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?

Baca Juga:Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 JutaSkutik Impian, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya 20 Juta Saja

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar