Honda Giorno+ Resmi Rilis, Mesin PCX125 Seharga Grand Filano!

Honda Giorno+
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada kabar terbaru dari Honda yang telah meresmikan perilisan Honda Giorno+, yang menggunakan mesin PCX125 dan seharga Grand Filano, apakah kalian penasaran dengan tentang skuter ini.

Jika berbicara tentang desain Honda ini berharap sedikit lebih bagus, jika membandingkan terlalu elegan, bahkan terlihat agak mirip dengan motor matik yang lain dengan shape lampu sein yang terlihat jadul.

Namun Honda Giorno+ ini mempunyai konsep retro klasik, yang akan membuat banyak orang menyukai motor ini karena ini sangatlah bagus pada desainnya.

Baca Juga:Inilah Fitur-Fitur Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Andalan Bapak-Bapak!Honda Supra X 125 FI Motor Bebek, Spek Canggih tapi Tidak Murahan!

Dilihat-lihat pada desainnya ini kombinasi antara Vespa dan Lambreta yang menarik ternyata Honda ini telah memberikan mesin yang tangguh yang cukup Superior di kelasnya yaitu 125 cc empat katup.

Sementara itu pada bagian bagasinya termasuk besar dimana Honda ini mempunyai kapasitas sebesar 30L, dengan artiannya identik dengan mempunyai Honda PXC160.

Inilah ada 3 versi yang terjual yaitu ABS dan CBS untuk market Thailand.

ABS dijual 66,900 baht setara dengan Rp29 jutaan.

– Warna Pilihan

1. White – Black.

2. Black – Grey.

3. Red – Black.

Untuk CBS seharga 61,900 Baht atau setara 26 jutaan.

– Warna :

1. White – Black

2. Yellow – Black

3. Green – Black – Blue

4. Black.

– Spek Sekilas.

1. 4 Valve eSP+ Engine 125cc capapity 1 cylinder.

2. ABS and Combi Brake System

3. Tubeless usb socket

4. Ubox 30 Liter (Setara dengan PCX160).

5. Honda Smart Key.

0 Komentar