Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Transparan dengan Teknologi Baru

Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Transparan dengan Teknologi Baru (foto by Pasundan ekspres)
Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Transparan dengan Teknologi Baru (foto by Pasundan ekspres)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gila keren banget! Nokia Oxygen Ultra 5G yang kini ramai jadi buah bibir banyak orang karena hadir dengan layar transparan dan teknologi baru, sukses guncang dunia teknologi perangkat genggam. Selain itu, harga yang akan disuguhkan ponsel android ini juga sangat menarik loh, sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya apalagi anak muda zaman sekarang.

Hp Transparan, Nokia Oxygen Ultra 5G Dibandrol Segini

Diketahui, handphone canggih ini telah dibekali kapasitas baterai tahan lama sebesar 8100 mAh lengkap dengan fitur fast charger 33W, yang mampu memastikan penggunaannya lebih dari satu hari tanpa harus terus menerus mengisi daya.

Nokia McLaren 2023: Hp Gamers Paling Gahar dengan Baterai 8000mAh

Nah teruntuk dapur pacu yang diandalkannya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 888+ dengan RAM 16GB dan dua varian ROM 256GB/ 512GB, yang sudah dilengkapi kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Sehingga kamu tidak usah khawatir untuk menyimpan file, foto, vidio, music hingga aplikasi-aplikasi berat dengan banyak.

Baca Juga:Hp Transparan, Nokia Oxygen Ultra 5G Dibandrol SeginiJam Tangan Wanita, Casio G-SHOCK GM-S2100GM Berikan Vibes Elegan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar