Hp Transparan, Nokia Oxygen Ultra 5G Dibandrol Segini

Nokia Oxygen Ultra 5G (foto by Radar Jabar)
Nokia Oxygen Ultra 5G (foto by Radar Jabar)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra 5G merupakan smartphone transparan pertama yang menyuguhkan kombinasi berkualitas antara desain futuristik, performa yang kuat, dan fitur-fitur canggih modern. Diketahui, bandrolan harga yang dibawa ponsel keluaran terbaru ini juga sangat menarik loh.

Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 Jutaan

Berawal dari teknologi jaringan yang diandalkannya, yakni dapat terhubung dengan jaringan 5G guna memberikan pengalaman internet yang lebih cepat dan lebih responsif kepada penggunanya, serta terdapat juga kompatibel jaringan 4G dan 3G yang berfungsi untuk memastikan kamu tetap terkoneksi dengan internet dimana pun keberadaanya.

Usung Kamera 200mp, Nokia N73 5G Ultra Hanya Dibandrol Segini

Nah mengenai dapur pacu yang dibawanya yakni memiliki kapasitas penyimpanan besar sekitar RAM 12/16 GB dengan ROM 256/512 GB, untuk semua file, foto, video, music, dan aplikasi-aplikasi berat, yang disempurnakan oleh memori internal besar dan opsi untuk memperluas penyimpanan dengan kartu microSD, sehingga kamu dapat menyimpan koleksi multimedia mengaksesnya tanpa kekhawatiran.

Baca Juga:Jam Tangan Wanita, Casio G-SHOCK GM-S2100GM Berikan Vibes EleganSelain Fashion, Casio G-SHOCK GBD-H1000 juga Bisa Cek Kesehatan

Tidak lupa juga dengan harga yang terbandrol pada smartphone canggih transparan ini, yang dapat langsung kamu miliki dengan budget $430 atau sekitar Rp6.620.043.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar