Selain Fashion, Casio G-SHOCK GBD-H1000 juga Bisa Cek Kesehatan

Selain Fashion, Casio G-SHOCK GBD-H1000 juga Bisa Cek Kesehatan
Selain Fashion, Casio G-SHOCK GBD-H1000 juga Bisa Cek Kesehatan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Semakin berkembangnya teknologi, kini Casio G-SHOCK GBD-H1000 tak hanya suguhkan pengingat waktu saja, namun juga dibekali berbagai fitur olahraga yang dimana sudah dilengkapi dengan monitor jantung. Sehingga sangat worth it dimiliki semua kalangan usia, apalagi kamu remaja aktif yang gemar berolahraga.

Casio G-Shock GW-9400-1: Arloji Sporty dengan Fitur Modern

Berawal dari desain tampilannya, yang dimana arloji ini akan membuat penggunanya nyaman dan mudah saat digunakan olahraga karena komponen resinnya melapisi bezel logam sehingga tombol mudah ditekan, dan penutup belakangnya terbuat dari resin murni dengan permukaan melengkung serta tali jam berbahan uretan.

Nah teruntuk fitur-fitur canggih yang sudah tersemat pada arloji modern ini yakni seperti sensor optik atau monitor detak jantung, yang sudah dilengkapi LED pada bagian belakang casing serta skselerometer tiha sumbu yang dapat mendeteksi gerakan tubuh hingga menghitung langkah dan jarak yang ditempuh.

Review Lengkap Casio G-Shock GD-350-1BDR yang Hanya 1 Jutaan

Baca Juga:Casio G-Shock GW-9400-1: Arloji Sporty dengan Fitur Modern2 Referensi Wisata Glamping di Bandung, Pas untuk weekend

Fitur daya tenaga surya tersebut dapat dilakukan selama sekitar delapan jam setiap hari di bawah lampu neon dalam ruangan (500 lux), atau dari paparan sinar matahari pada hari cerah selama dua jam dalam seminggu (10.000 lux).

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar