Review Lengkap Casio G-Shock GD-350-1BDR yang Hanya 1 Jutaan

Review Lengkap Casio G-Shock GD-350-1BDR yang Hanya 1 Jutaan
Review Lengkap Casio G-Shock GD-350-1BDR yang Hanya 1 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari arloji kekinian yang tahan terhadap goncangan? Casio G-Shock GD-350-1BDR dapat jadi pilihan terbaikmu guys, karena jam tangan canggih ini telah dirancang sebaik mungkin lengkap dengan berbagai fitur modern yang akan memanjakanmu, serta tidak lupa juga mengenai desainnya yang terlihat begitu sporty dan stylish.

Spesifikasi Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9, Tampil Lebih Elegan

Berawal dari rancangan tampilannya, yang dimana arloji kekinian ini memiliki ukuran casing 55 × 51.2 × 17.4 mm dengan bobot berat yang hanya 75 g, sehingga nyaman saat kamu pakai untuk beraktivitas sehari-hari seperti berolahraga.

Mengenai bahan casing atau bezel yang digunakan jam tangan canggih ini yaitu berbahan resin, dengan kontruksi tahan terhadap guncangan dan mampu terlindungi dari air yang kedalamnya mencapai 200 meter. Tidak lupa juga dengan kapasitas baterainya yang diklaim memiliki masa pakai hingga 5 years on CR2032.

Baca Juga:Spesifikasi Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9, Tampil Lebih EleganUpdate Harga Honda PCX Destroyer Per September 2023

Si Paling Laris, Casio G-Shock GA-1000 Bergaya Militer dengan Harga Murah

– Waktu Dunia

– Waktu Mundur

– Fitur peringatan flash

– Cahaya

– Warna cahaya Led Putih

– Fitur senyap seperti suara tombol operasi aktif atau nonaktif

– Stopwatch

– Alarm/sinyal waktu hitungan jam

– Kalender

– Akurasi: ±15 detik per bulan (tanpa fungsi mobile link)

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar