Spesifikasi Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9, Tampil Lebih Elegan

Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9
Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9 merupakan arloji bereksterior baru yang disempurnakan oleh struktur dan modul baru, juga dilengkapi dengan Connected Engine sehingga dapat memberikan kesan lebih futuristik dengan warna kuning keemasan yang cocok dimiliki berbagai kalangan usia apalagi anak muda zaman sekarang.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari Casio G-SHOCK GMW B5000GD-9 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki 

Baca Juga:Update Harga Honda PCX Destroyer Per September 2023Futuristik dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Juta

Teruntuk fitur yang tersemat pada jam tangan ini yakni 5 alarm harian (dengan 1 alarm snooze), sinyal waktu hitungan jam, peringatan daya baterai rendah, penghematan daya, kalender otomatis sepenuhnya (hingga tahun 2099), format 12/24 jam, suara tombol operasi aktif/nonaktif, pertukaran tampilan tanggal/bulan, serta tampilan hari (hari dalam seminggu dapat dipilih dalam enam bahasa), dan ketepatan waktu reguler: Jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, hari.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar