Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki 

Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki 
Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari arloji unggul dengan desain stylis yang kekinian? Casio G-Shock GD-100-1BDR dapat jadi pilihan terbaikmu guys, karena jam tangan ini telah dirancang sebaik mungkin dengan spesifikasi mumpu yang mampu memanjakanmu dengan berbagai fitur terbaru dan tampilan menawan. Selain itu, untuk memilikinya pun cukup dengan budget terjangkau yang pastinya ramah di kantong.

Review Lengkap Casio G-SHOCK GA-2100-1A1 Terbaru

Berawal dari tampilannya, yang dimana jam tangan canggih sporty ini menggunakan casing atau bezel berbahan resin, yang disempurnakan dengan neobrite dan kaca mineral guna menjamin ketahanan goncangan saat kamu pakai berolahraga dan ketahanan air saat terkena cipratan atau semburan air.

Hight Quality! Ini Keunggulan Casio G-Shock DW-5600BB-1DR 

Diketahui, dengan ukuran casing yang hanya 55×51.2×17.4mm dengan bobot berat sekitar 72 g ini kamu dapat menikmati tersematnya fitur 5 alarm harian, lengkap dengan sinyal waktu hitungan jam dan kalender otomatis sepenuhnya (hingga tahun 2099) yang juga disempurnakan oleh format 12/24 jam.

Baca Juga:Makin Unggul, Honda Scoopy Stylo Hadirkan Dapur Pacu JempolanHonda PCX Destroyer jadi Sorotan Publik, Ada Apa Ya?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar