Honda BeAT 150 Semakin Agresif dengan Fitur Canggih

Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT 150 menjadi motor matic terlaris dari PT Astra Honda Motor, kini siap untuk menggebrak pasar dengan versi terbarunya di tahun 2023.

Skuter ini telah menjadi favorit di Indonesia dan kabar baiknya adalah Honda ini mendapatkan pembaruan desain serta peningkatan kapasitas yang signifikan.

Inilah Spesifikasi Honda Beat 150 cc :

– Mesin 150 cc yang Agresif: Untuk skuter ini mendapatkan mesin yang berkapasitas 150 cc yang siap gesit di jalanan yang macet, agar bisa tidak terjebak jalanan padat.

Baca Juga:Honda Scoopy 2023, Inilah Spesifikasi Mengesankan dan Stylishnya Tidak Main!Skutik Retro Honda Non-eSAF di Jual Rp 17 Jutaan, Irit BBM!

– Teknologi Modern: Mempunyai teknologi modern akan menggunakan mesin esp 150 yang serupa dengan vario 150 pada sebelumnya, fitur canggih ini mempunyai idling stop system (ISS) juga akan disematkan.

– Desain Futuristik: All New Honda Beat 150 cc 2023 akan memiliki desain yang lebih tinggi dan besar. Dual headlight LED dengan tambahan DRL LED di sisi kanan dan kiri bagian depan memberikan tampilan yang sporty. Bagian buritan juga terlihat sporty dengan lampu sein terpisah dan spakbor tambahan.

– Koneksi Smartphone:Skuter ini pun bisa terkoneksi kepada HP kalian dana menggunakan panel spidometer yang mewah dan futuristik serta dapat terkoneksi dengan smartphone untuk fitur yang canggih.

– Mesin Berkualitas: Untuk kapasitas mesinnya 4-tak yang berkapasitas 150 cc yang telah menghasilkan tenaga sebesar 10,3 hp pada 9.000 rpm dam torsi 10,9 Nm pada 6.500 rpm.

– Fitur Modern: Honda Beat 150 dilengkapi dengan lampu depan LED, lampu belakang LED, dan panel instrumen digital yang modern. Tersedia dalam beberapa varian, termasuk CBS, CBS-ISS, dan eSP.

Harga dan Ketersediaan:
Rencananya, All New Honda Beat 150 akan dijual dengan kisaran harga antara Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road di Jakarta.

0 Komentar