Skutik Retro Honda Non-eSAF di Jual Rp 17 Jutaan, Irit BBM!

Honda
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) telah memproduksi skutik retro Honda non-eSAF yang terjual dengan harga terjangkau bahkan irit BBM.

Skuter ini beredar di pasar China dengan tampilan atraktif dan coock untuk para pengguna yang suka dengan bergaya klasik.

Namun skutik retro Honda Non-eSAF ini, pada desainnya mempunyai desain bodi membulat yang timeless dipadukan dengan sejumlah fitur modern.

Baca Juga:Honda BeAT Street Performa Canggih dan Harga TerjangkauHonda BeAT Street Generasi kedua, Cocok untuk Off Road!

Sepperti di bagian fascia Honda Tapas ini sudag menggunakan headlamp LED dan DRL dengan lampu sein-sein di setiap sudut kiri dan kananya.

Selain dengan itu, dari efisien bahan bakar yang telah dihasilkan tenaga sebesar 7,1 dk @7.500 rpm dan torsi maksimal di angka 80 km/jam.

Untuk bahan bakarnya pun tergolong sangat irit di angka 43,5 km/liter sehingga pas buat untuk dijadikan motor harian atau aktifitas sehari- hari.

Bahkan masih menggunakan rangka underbone konvensional, tidak seperti rangka eSAF yang menggunakan beberapa skutif baru Honda di Tanah Air.

Walaupun masih menggunakan rangka biasa, namun pada beratnya terbilang enteng yaitu hanya sekitaran 95 kg dan mempunyai kapasitas tangki bahan bakar hingga 5,7 liter.

Sedangkan kaki-kakinya pakai pelek model palang tiga seperti kipas, tampak imut dibalut ban tebal sehingga tampilannya jadi agak ngedonat.

Bicara pengereman, terbilang standar karena depan pakai rem cakram dan rem tromol di belakang.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Kolaborasi x Coca-Cola, Ada Siluet Botol di LED Backlight!Honda Giorno+ Resmi Rilis, Inilah Fitur-Fitur Canggih dan Spesifikasinya!

Dari segi fitur, motor ini dilengkapi panel instrumen analog, USB charger, bagasi luas di balik jok, serta rak belakang.

Saat pertama kali meluncur di China, Honda Tapas dibanderol mulai 8.280 Yuan atau setara Rp 17,3 jutaan (kurs 1 Yuan = Rp 2,092.62 per 7 September 2023).

0 Komentar