Jam Tangan G-Shock Kolaborasi x Coca-Cola, Ada Siluet Botol di LED Backlight!

Jam Tangan G-Shock Kolaborasi x Coca-Cola
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan G-shock telah memperkenalkan kembali koleksinya dengan kolaborasi dengen merek miuman soda yang terkenal, yaitu Coca-Cola namun berbeda dengan kolab sebelumnya di tahun 2019.

Pada sebelumnya menggandeng desainer Jepang Kazuki Kuraishi, namun kali ini menghadirkan dua model lawas G-Shock yang menjadi favorit para penggemar.

Namun menariknya saat ini, Jam tangan G-Shock ini memadukan siluet G-Shock DW-5600 dengan skema warna minum soda tersebut, adapun terinpirasi dengan botol kaca hijau klasik khas Coca-Cola ini membawakan desain yang ekonis.

Baca Juga:Honda Giorno+ Resmi Rilis, Inilah Fitur-Fitur Canggih dan Spesifikasinya!Honda Giorno+ Resmi Rilis, Mesin PCX125 Seharga Grand Filano!

Untuk kalian penasaran dengan tentang jam ini mari simak artikel ini sampai habis.

1. G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4.

Pertama adalah model DW-5600CC23-4 telah menghadirkan kembali desain DW-5600 yang mulainya debutnya pada tahun 1987 lalu.

Model ini telah mempunyai body dengan keseluruhan berwarna merah khas Coca-Cola mulai dari dial, strap, hingga bagian screen nya.

Sementara itu, telah mengelilingi screen didesain dengan warna putih dengan tampilan logo Coca-cola yang berwarna merah di atasnya, adapun detail logo minuman tersebut.

2. G-Shock x Coca-Cola DW-6900CC23-3.

Berikutnya adalah model DW-6900CC23-3 yang mengusung desain DW-6900, yaitu salah satu model lawas G-Shock yang populer di tahun 90-an.

Selain itu, model ini juga didesain dengan warna hijau transparan yang mengingatkan dengan botol hijau kaca Coca-Cola yang klasik.

Sama seperti model sebelumnya, pada bagian dial dibuat berwarna putih lengkap dengan logo Coca-Cola pada bagian atasnya.

 

0 Komentar