Honda Giorno+ Resmi Rilis, Inilah Fitur-Fitur Canggih dan Spesifikasinya!

Honda Giorno+
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Datangnya kabar gembira untuk para penyuka skuter matik yang telah dirilis oleh PT Astra Honda Motor yaitu Honda Giorno+.

Kini motor ini menjadi perbincangan masyarakat yang telah resmi untuk rilis, mempunyai spesifikasi yang canggih dan harganya pun terjangkau sehingga banyak para pengguna ingin mempunyainya.

Desainnya melekat pada konsep retro klasik, yang akan membuat banyak orang menyukai motor ini karena sangatlah elegan dan menawan motor tersebut.

Baca Juga:Honda Giorno+ Resmi Rilis, Mesin PCX125 Seharga Grand Filano!Inilah Fitur-Fitur Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Andalan Bapak-Bapak!

Bahkan kombinasi dengan Vespa dan Lambreta sangat menarik ternyata Honda tersebut telah memberikan mesin yang tangguh dan cukup Superior di kelasnya yaitu mempunyai mesin 124 cc seperti digunakan oleh motor PCX125.

Sementara itu pada bagian bagasinya termasuk besar dimana Honda ini mempunyai kapasitas sebesar 30L, dengan artiannya identik dengan mempunyai Honda PXC160.

Apakah kalian penasaran dengan tentang motor ini, simak artikel ini sampai habis.

– Desain retro khas Eropa.

Jika secara desainnya menggunakan gaya elegan retro yang mirip dengan skuter Eropa, seperti skuter pada umumnya, hanya saja tampilannya juga mengingkatkan pada Vespa yang dimiliki oleh Piaggio.

Hanya saja, Honda ini mempunyai sentuhan unik pada bagian belakangnya yang cenderung besar dan lebar, menerapkan gaya kgas motor retro dan elegan Eropa.

– Tampilan Unik.

Jika kalian fokus pada bagian depannya, lampu depannya telah menggunakan headlamp berbentuk bulat dengan teknologi LED.

Hanya saja lebih membuatnya unik itu adalah cincin lampu pada sekelilingnya yang mempunyai bentuk agak kotak-kotak, tidak benar bulat, di bagian bawah lampu depan ini, terdapatnya aksen seperti dasi kecil.

 

0 Komentar