Honda BeAT Street Generasi kedua, Cocok untuk Off Road!

Honda BeAT Street
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor listrik yang mempunyai performa canggih dan cocok untuk off road, yaitu Honda BeAT Street generasi kedua.

Namun nama aslinya yaitu Honda Ube Cross ini telah diklaim cocok untuk off road bisa digunakan untuk jalanan yang tidak beraspal namun jalan babatuan.

Dimana jalanan itu banyaknya ditemukan di pinggiran kota atau jalanan pedalaman desa yang berul beraspal.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Kolaborasi x Coca-Cola, Ada Siluet Botol di LED Backlight!Honda Giorno+ Resmi Rilis, Inilah Fitur-Fitur Canggih dan Spesifikasinya!

Terlebih dahulu, motor listrik ini dijuluki sebagai generasi terbaru yaitu kedua Honda BeAT Street lantaran sangatlah mirip.

Apakah kalian penasaran dengan Honda BeAT street ini, simak artikel inu sampai habis.

Honda ini disebut sebagai generasi terbarunya Honda Beat lantaran banyak kemiripannya, seperti mempunyai skutik semi adventure.

Desain yang unik dengan garis-garis yang bodinya mengotak, untuk area dek untuk kakinya terbilang cukup luas, sehingga nyaman untuk berkendara orang dewasa.

Selanjutnya yaitu kakinya telah dilengkap oleh pedal sepeda yang umumnya, menjadi pijakan kaki ketika ingin untuk mengubah posisi berkendara menjadi nyaman.

Motor ini telah dilengkapi berbagai komponen pendukung seperti band dual sport, suspensi depan jangkung dan stang model nekat.

Adanya nama Cross dimaksud lantaran motor listrik ini sengaja dibuat untuk bisa melakukan terabasan ringan.

Baca Juga:Honda Giorno+ Resmi Rilis, Mesin PCX125 Seharga Grand Filano!Inilah Fitur-Fitur Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Andalan Bapak-Bapak!

Motor listrik pabrikan Honda terbaru ini juga memakai lampu LED pada seluruh bagian bodinya dan menggunakan panel digital berjenis LCD.

Honda menjual motor ini dengan harga cukup terjangkau, yakni hanya Rp11 jutaan hingga Rp12,5 jutaan.

 

0 Komentar