Harga Resmi Honda ADV 125 Lengkap Beserta Keunggulannya

Honda ADV 125 (foto by Motorplus Online)
Honda ADV 125 (foto by Motorplus Online)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 125 merupakan skutik bongsor yang baru saja rilis dengan membawa sejumlah keunggulan berkualitas, dengan harga bandrolan sangat terjangkau sehingga dapat langsung kamu miliki dengan budget pas-pasan di kantong.

Tampil Bergaya Adventure, Honda ADV 125 Guncang Pasar Otomotif 

Berawal dari tampilan desain fairing, headlamp dan panel instrumen dari motor matic keluaran terbaru ini yang terlihat modern dengan menggunakan panel digital backlight biru, sehingga mampu memberikan kesan lebih stylish modern dan sporty gagah kekinan.

Kelebihan Skutik Bongsor Honda ADV 125 yang Dibandroli 17 Juta

Nah mengenai performa dapur pacu yang diandalkan skuter matic asal China ini yaitu menggunakan mesin satu silinder dengan kapasitas 125 CC, yang sudah dilengkapi pendingin cairan sehingga mampu memberikan tenaga kerja lebih besar dan akselarasi berkualitas.

Baca Juga:Tampil Bergaya Adventure, Honda ADV 125 Guncang Pasar Otomotif Kelebihan Skutik Bongsor Honda ADV 125 yang Dibandroli 17 Juta

Jika bicara mengenai harga bandrolan yang dibawa skutik bongsor canggih ini, yakni berkisaran di angka 17 juta sampai 20 jutaan saja guys, bagaimana terbaik untuk memilikinya bukan?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar