Kelebihan Skutik Bongsor Honda ADV 125 yang Dibandroli 17 Juta

Kelebihan Skutik Bongsor Honda ADV 125 yang Dibandroli 17 Juta
Kelebihan Skutik Bongsor Honda ADV 125 yang Dibandroli 17 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat kelebihan menarik yang dibawa skuter matic Honda ADV 125 guna memastikan kepuasan pengendara saat menggunakan di jalanan, yakni seperti berbagai fitur-fitur canggih terbaru yang dilengkapi dengan performa dapur pacu gesit dan desain stylish kekinian.

Resmi Rilis dengan Harga 17 Juta, Honda ADV 125 Tampil Lebih Kekar

Berawal dari tersematnya berbagai macam fitur-fitur modern yang dapat kamu gunakan diantaranya yakni power outlet untuk memungkinkan pengendara mengisi daya baterai handphone saat berada di perjalanan, smart keyless system guna mempermudah semua fitur, lampu full LED pada bagian depan, serta panel digital meter yang berfungsi memberikan informasi lengkap mengenai motor, dan sistem pengereman cakram yang sudah dilengkapi CBS.

New Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern

Nah tidak terlewatkan juga untuk substensi dan kaki kaki dari skutik bongsor canggih ini, yakni mempunyai suspensi teleskopik dan velg 14 inci, sempurna dengan tersematnya ban yang berukuran 110/80 pada bagian depan.

Baca Juga:Resmi Rilis dengan Harga 17 Juta, Honda ADV 125 Tampil Lebih KekarNew Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar