Skuter Listrik Honda PCX EV 2023 Destroyer, Spesifikasi Canggih Hingga Pesaingnya Banyak!

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX Destroyer kini memberikan kabar gembira kepada para pecinta motor matic karena PT Astra Honda Motor akan meluncurkan Honda PCX EV 2023 Destroyer mempunyai Spesifikasi canggih hingga pesaingannya banyak.

Pasalnya, motor matic terkenal dari perusahaan Yamaha yaitu NMAX EV yang mempunyai desain tangguh dan performa sangat canggih, namun kini adanya kehadiran Honda PCX Destroyer sehingga bisa menjadi persaingan di segmen motor matic.

Keduanya pun mempunyai tenaga listrik cukup populer dikalangannya, sebab skuter ini membawakan spesifikasi yang sedikit mirip dengan Yamaha NMAX namun kabarnya lebih unggul pada sebelumnya.

Baca Juga:Honda PCX EV 2023 Destroyer Bikin Yamaha NMAX EV Kelimpungan, Simak Disini!Honda PCX Model Terbaru 2024 Biru Glowing Harga Terjangkau!

Untuk kalian yang sedang ingin mengetahui tentang spesifikasi motor ini mari simak artikel ini dengan selesai, agar kalian bisa lebih banyak mengetahuinya.

Pertama kali kita membahas tentang mesin pada motor ini yang bisa pengendara merasakan keamanan dan kenyamanan, karena memiliki mesin yang sangat kuat hingga mampu mencapai tenaga maksimumnya sehingga 12,5 kW dengan torsi 218 Nm.

Apakah kalian penasaran dengan tentang motor Honda PCX ini, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Pertama kita bahas tentang mesin yang mempunyai mesin sangat buat hingga mampu mencapai tenaga maksimumnya sehingga 12,5 kW dengan torsi 218 Nm.

Telah dibekali dengan baterai lithium 4 kWh mampu untuk para pengguna menempuh jarak sampai 190 km, saat keadaan terisi penuh.

Desainya pun sangatlah futuristik, menawan, cantik dan tentunya sangat terlihat elok rupawan, bahkan disebut-sebut sebagai motor listrik akan mempunyai tampilan bak motor di masa depan dengan desain yang lebih minimalis.

Namun pada sistem pengeremannya pun, sudah menggunakan pengereman cakram yang telah diapit oleh dua kaliper, sementara itu sektor belakangnya menggunakan sistem pengereman cakram dengan velg dan ban yang mempunyai ukuran seperti biasa.

Baca Juga:All New PCX Destroyer Facelift Skuter Premium Kuat dan Rupawan!Rumah Makan Tepi Sawah di Sentul Harga Irit, Dijamin Enak!

Untuk harganya sendiri, sepeda motor listrik ini dibandrrol dengan harga 50 jutaan.

0 Komentar