Wisata Darajat Pass Garut: Alamat, Harga Tiket, Fasilitas Keseruan

Wisata Darajat Pass Garut: Alamat, Harga Tiket, Fasilitas Keseruan
Wisata Darajat Pass Garut: Alamat, Harga Tiket, Fasilitas Keseruan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Besok weekend masa kamu mau diem aja di rumah? Mending healing jalan-jalan ke wisata Garut Darajat Pass yang akan menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan, bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan dengan harga terjangkau cocok untuk isi dompet yang lagi seret.

Rekomendasi Tempat Wisata Garut yang Lagi Hits, Budget Murah Meriah

Darajat Pass Garut merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan berbagai macam wahana permainan seru seperti waterpark, outbound, pemandian air panas, penginapan mewah mencukupi, spot foto instagramable unik dan menarik, hingga restoran atau warung makan penyuguh hidangan nikmat dan berbagai menu makanan lezat yang harganya terjamin pas di kantong.

Yuk Liburan ke Wisata Air Panas Parongpong Garut, Dijamin Betah

Tidak lupa juga dengan lokasi tempat liburan hits kekinian ini yang dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Darajat Km. 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:HP Nokia Terbaru N73 5G Hadirkan Teknologi Modern, Harga Murah2 Destinasi Wisata Hits di Bandung, Budget Murah Meriah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar