Anak Bacok Ayah Kandung

Anak Bacok Ayah Kandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Seorang anak tega menganiaya dan bacok ayah kandungnya. Perbuatan pelaku diduga karena tak terima saat dimarahi korban.

Berdasarkan informasi, dugaan penganiayaan terjadi di rumah korban di Kampung Badak Putih RT 04/09 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/9) dini hari. Pelaku A (28) tega menganiaya ayahnya, Abud (65), dengan cara dibacok menggunakan golok.

Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, pelaku tidak menerima ketika dirinya dimarahi ayahnya yang menyuruh bekerja. Diketahui, pelaku selama ini lebih banyak diam di rumah.

Baca Juga:Pemkab Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Lapangan Validasi KKSLomba Literasi Harus Sering Digelar Menyongsong Indonesia Emas 2045

“Kejadian bermula saat pelaku dimarahi bapaknya karenakan hanya diam di rumah dan tidak bekerja. Mendapati hal itu pelaku tak menerima,” terang Mangapul kepada wartawan dihubungi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, kemarin.

Pelaku yang sudah gelap mata langsung beranjak ke dapur. Ia membaca sebilah golok dan langsung membacokannya ke ayahnya.

“Korban menderita luka berat akibat sabetan golok. Korban yang dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Pelaku berupaya kabur usai menganiaya. Namun ia keburu ditangkap polisi setelah mendapatkan laporan.

“Kami tangkap pelaku tadi pagi (kemarin) sekitar pukul 03.40 WIB. Penangkapan merupakan gabungan dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu,” sebutnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menyatakan, saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan dari penyidik Satreskrim Polres Sukabumi.

“Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mental pelaku dengan melibatkan tenaga ahli,” jelas Aah. (mg3)

0 Komentar