Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga
Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini smart watch Amazfit BIP 5 ramai jadi perbincangan banyak orang terutama para penggemar arloji kekinian, karena resmi hadir ke tanah air dengan membawa berbagai fitur canggih seperti fitur olahraga dan fitur kesehatan yang dapat dimanfaatkan.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi yang diandalkan jam tangan terbaru Amazfit BIP 5 ini, yuk simak terus artikelnya sampai selesai.

Kelebihan Smart Watch Amazfit BIP 5 yang Dibandrol Sejutaan

Menariknya, tersemat juga penambahan asisten suara online, Amazon Alexa dan dukungan untuk panggilan bluetooth, mikrofon, dan speaker internal, yang dapat memberikan akses ke 70 aplikasi mini seperti 30 mini game yang mampu meningkatkan interaktivitas menyenagkan.

Baca Juga:Kelebihan Smart Watch Amazfit BIP 5 yang Dibandrol SejutaanSuguhkan Kelebihan Menarik, Nokia Kinetic Max 5G Hanya Dibandrol Segini

Si Paling Laris, Casio G-Shock GA-1000 Bergaya Militer dengan Harga Murah

Jika bicara soal budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang jam tangan canggih keluaran terbaru ini yakni berkisaran di angka 1 jutaan, yang sudah lengkap dengan berbagai kelebihan menarik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar