Destinasi Wisata Air Panas di Bandung, Stres Hilang Badan Sehat

Destinasi Wisata Air Panas di Bandung, Stres Hilang Badan Sehat
Destinasi Wisata Air Panas di Bandung, Stres Hilang Badan Sehat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari tempat liburan yang mempu menyehatkan badan? Kedua destinasi wisata air panas Bandung ini dapat jadi referensi tempat healing terbaikmu bersama orang-orang tersayang loh, karena terdapat beragam keseruan yang dapat kamu coba sambil menikmati keindahan alam menawan nan asri.

2 Tempat Wisata Air Panas Bandung, Harga Terjangkau Mulai 15 Ribu

Rekomendasi pertama yaitu Maribaya Natural Hotspring yang worth it kamu kunjungi karena selain memiliki beragam fasilitas seperti pemandian air panas, rumah hobbit & rabbit feeding, sky bridge tapak halimun, dan food court, wisata ini juga menyediakan penginapan unik yaitu dengan konsep glamours camping.

2 Referensi Wisata Glamping di Bandung, Pas untuk weekend

Destinasi kedua datang dari Pemandian Air Panas Kawah Rengganis Cibuni yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya, karena harga tiket untuk memasuki kawasannya sangat terjangkau yakni sekitar Rp.15.000 saja per orangnya.

Baca Juga:2 Tempat Wisata Air Panas Bandung, Harga Terjangkau Mulai 15 RibuGarmin MARQ Athlete Gen 2: Smart Wacth Terbaik dengan Fitur Modern

Nah teruntuk alamat dari wisata hits ini dapat langsung kamu kunjungi di Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dengan jam oprasional buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar