Hanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau Turun

Hanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau Turun
Hanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau Turun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 125 merupakan skutik bongsor gagah berotot yang tak hanya membawa tampilan modern, namun juga memiliki performa tangguh berkualitas terbaru yang mampu menjamin kenyamanan pengendara sampai betah enggan turun.

Memang sebagus apa sih motor matic keluaran terbaru Honda ADV 125 tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Terbaru yang Miliki Fitur Modern

Selain itu, sudah tersemat juga windshield modern pada bagian depan skutik canggih ini guna menjaga pengendara dari angin dan debu, hingga memastikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga:Bawa Desain Klasik dan Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 JutaanHonda Scoopy Stylo 160: Skutik Terbaru yang Miliki Fitur Modern

Mengenai sektor dapur pacu yang digunakan motor matic ini yakni mengandalkan mesin tangguh berkubikasi 125 yang dapat menghasilkan tenaga puncak sebesar 12,3 DK pada 8.750 RPM dan torsi 11,8 nm sekitar 6.500 RPM.

Bawa Desain Klasik dan Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan

Eit tak terlewatkan juga terdapatnya fitur menarik lainnya yang akan memanjakan para pengendara, yakni seperti port USB charging yang terletak pada bagian kompartemen barang sebelah kiri guna memungkinkan pengendara mengisi daya handphone.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar