Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 Jutaan

Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 Jutaan
Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Withings ScanWatch 2 merupakan salah satu smart watch ternama yang perilisannya sukses membuat banyak orang gempar, karena mampu menawarkan pengalaman baru bagi para pengguna dengan berbagai keunggulan menariknya.

Nah untuk mengetahui apa saja keunggulan terbaru yang dimiliki jam tangan canggih Withings ScanWatch 2 ini, yuk simak terus artikelnya sampai selesai.

Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Tidak hanya itu, dalam fitur kesehatan jam tangan keluaran terbaru ini juga telah dibekali Sensor MultiWave PPG yang menggunakan empat panjang gelombang dan 16 saluran PPG, guna meningkatkan jangkauan data denyut nadi yang dikumpulkan dari kulit pengguna.

Kelebihan Smart Watch Amazfit BIP 5 yang Dibandrol Sejutaan

Baca Juga:Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan OlahragaKelebihan Smart Watch Amazfit BIP 5 yang Dibandrol Sejutaan

Nah teruntuk dimensi yang dibawa jam tangan memukau ini yakni berukuran 42mm dan 38mm dengan bobot yang ringan hingga nyaman kamu gunakan untuk semua aktivitas. Jika bicara soal harganya yakni berkisaran sebesar $349,99, dengan beberapa varian warna seperti Silver Black, Silver White, Rose Gold Sand, dan Rose Gold Blue.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar