Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta

Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta
Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G merupakan smartphone canggih generasi terbaru dari brand ternama yang mampu menyuguhkan desain elegan dan stylish, dengan kapasitas layar 6.9 inci Dynamic Amoled beresolusi 3200×1400 sehingga dapat memberikan visual lebih jernih, cerah, dan tajam saat kamu gunakan untuk nonton film atau bermain game.

Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 

Selain menyuguhkan layar berkualitas, smartphone canggih Nokia ini juga telah dibekali performa tangguh dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan kombinasi RAM 12GB dan 16GB, sehingga ponsel genggam terbaru ini mampu menghadirkan pengalaman multitasking lebih baik dengan mulus dan menyenangkan

Usung Kamera 200mp, Nokia N73 5G Ultra Hanya Dibandrol Segini

Tidak lupa juga dengan kelebihan menarik yang dapat kamu temukan dari HP viral ini guys, yakni kamera beresolusi tinggi yang dimana memiliki kapasitas 200MP lengkap dengan lensa kamera berkualitas tinggi, guna memastikan pengguna dapat mengabadikan momen-momen menyenangkan dengan lebih sempurna.

Baca Juga:Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki Bawa Mesin Modern, Honda PCX Destroyer Siap Jadi Primadona

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar