Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 

Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 
Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – HP viral keluaran terbaru Nokia N73 5G ramai jadi ajang pembicaraan di berbagai media terkhususnya Tiktok, karena selain membawa desain menarik kekinian smartphone ini juga menyuguhkan performa modern yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Suguhkan Kelebihan Menarik, Nokia Kinetic Max 5G Hanya Dibandrol Segini

Berawal dari sektor kameranya, yang dimana ponsel genggam ini membawa resolusi tinggi Ultra 200MP yang dapat menghasilkan foto lebih berkualitas dan jernih, sedangkan untuk lensa kameranya akan memanjakanmu dengan hasil jepretan gambar menjadi lebih sempurna detail dan tajam.

Suguhkan Boba 3, Nokia Lumia Max 5G Hanya 5 Juta

Tidak lupa juga akan baterai tahan lama nya, yang dimana handphone elegan terbaru ini memiliki Fast Charging 65 Watt dengan kapasitas 7.800mAh, guna memastikan para pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya dan harus terus menerus menchargernya.

Baca Juga:Bawa Mesin Modern, Honda PCX Destroyer Siap Jadi PrimadonaHanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau Turun

Nah jika bicara soal budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki hp viral ini, yakni berkisaran di angka 7 jutaan saja guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar