Inilah Harga Honda ADV 125, Desain Tangguh dan Rupawan

Honda ADV 125
Honda ADV 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 125 kini resmi diluncurkan, dengan desain tangguh dan rupawan dengan harga terjangkau.

Telah diketahui, skutik ini bergaya adventure sekelas dengan Honda ADV yang memang sudah dikenal banyak orang.

Hanya saja, pada Honda ADV 125 dibandrol sedikit lebih mahal dari matic lainnya yang bergaya seperti maxi.

Baca Juga:Honda ADV 125 Masih Menjadi Sepeda Motor Idola Masyarakat, Kenali Spesifikasinya!Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Desain Tangguh dengan Harga Rp20 Jutaan!

Oleh karena itu, matic ini juga sangat diminati hanya saja penjualannya tidak seramai matic disegmen motor maxi.

Motor yang bergaya adventure ini dihargai cuman Rp17 jutaan sampai 20 jutaan saja dari pabrik Fecom pabrikan yang berlebel Venture 125.

Hasil dari segmen edisi ini pada desain matic terlihat mempunyai desain yang super mirip dengan Honda ADV.

Ada pula dari kemiripannya ini pada bagian panel intrumennya juga terlihat sama-sama menggunakan panel digital dengan backlight biru dengan desain yang serupa.

Bahkan tidak hanya itu saja, vitur yang disematkan pada matic edisi 1 ini tidak kalah dengan vitur-vitur pada honda ADV sealah satunya usb charging.

Beralih ke substensi dan kaki kaki nya yang memiliki suspensi teleskopik dan velg 14 inci dengan ban berukuran 110/80 serta pengereman depan belakang cakram.

Sedangkan dibagian belakang menggunakan suspensi ganda dengan velg 13 Inci dan ban 130/70 serta pengereman belakang cakram.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Desain Klasik Sporty Mempunyai Performa Mesin Mirip PCXNokia Oxygen Ultra 5G Si Hp Tercanggih dan Desain Transparan

Lalu pada bagian mesin fecon venture pada 125 ini dibekali mesin 125cc dengan tenaga puncak 12,3DK pada 8750 RPM dan torsi maksimum 11,8 nm pada 6500 RPM.

0 Komentar