Review Spesifikasi Smartwatch Huawei, Smartwatch Bisa Simpan Earbuds!

Smartwatch Huawei
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – untuk kalian yang mengutamakan kepraktisan dan kecanggihan, Smartwatch Huawei Wacth Buds bisa kalian pakai untuk pioneer Smartwatch yang sudah menyatu dengan TWS/Earbuds gratis.

Smartwatch Huawei hadir dengan desain yang mempunyai premium dengan nuansa hitam, hanya saja kali ini sudah lebih premium, desainnya sangat menarik jam tangan pintar ini mempunyai desain yang sangat keren dan terasa premium.

Digunakan dengan bahan litium aluminium, silikom dan kaca pada layarnya dengan tipe AMOLED yang lebih kuat yaitu 25% dibandingkan dengan pendahulunya, ini sangat cocok dalam sebagai kesempatan untuk tampil lebih trending.

Baca Juga:Jam Tangan Pintar Realme Watch 2 Pro, Dilengkapi Pelacak GPS untuk KebugaranHonda ADV 125 Terbaru 2024 Pearl Bosporus Blue, Performa Canggih!

Desainnya kemungkinan untuk para pengguna bisa lebih tampil dengan bebas, baik dalam acara formal maupun santai, strapnya pun terbuat dari kulit asli, sehingga memberikan kesan elegan, selain dengan itu watchface nya pun beragam dan tetap terlihat premium.

Ketika periode penjualnnya, kalian bisa mendapatkan bundling strap hitam, sehingga jamnya akan terlihat lebih keren dan cocok saat digunakan saat berolahara, tinggal buka dan pasang saja, hingga kalian bisa mempunyai jam tangan ini nuansa yang berbeda.

Dengan adanya tombol Diamond face Huawei Watch Buds juga keren, jika kalian menyukai mode fashion, tombol itu bisa menggunakan dengan tipe clause depari model yang biasanya kita temukan di jam premium perhiasan seperti Cartier.

– Spesifikasi Smartwatch Huawei Watch Buds.

Bukan hanya itu saja, tetapi fungsi smartwatch Huawei Watch Buds ini telah cukup lengkap, dengan fitur perekeman detak jantung sehingga ke SPO2, serta adanya catatam status kesehatan lainnya.

Terdapat juga fitur untuk olahraga yang lengkap dengan lebih dari 80 pilihan jenis olahraga, serta adanya pencatatan kesehatan yang terintegrasi dengan fitur five point O plus yang komprehensif untuk tetap menajga kesehatan kita.

– Terdapat Ruang Penyimpanan Earbuds.

0 Komentar