Anies Harap Demokrat Kembali ke Koalisi Perubahan

Anies Harap Demokrat Kembali ke Koalisi Perubahan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Bakal Capres Anies Baswedan berharap Partai Demokrat kembali bergabung di Koalisi Perubahan. Koalisi yang mengusungnya di Pilpres 2024. Hal ini ditanggapi Pegiat Media Sosial Tatak Ujiyati. Ia berharap harapan Anies terwujud.

“Moga harapan Pak Anies terwujud. @PDemokrat kembali ke Koalisi Perubahan,” ujar Tatak dikutip daei media sosial X, Selasa (12/9/2023).

Menurutnya, Anies dan Ketua Unum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) punya kisah yang panjang bersama-sama.

Baca Juga:Pengakuan Pencari Lebah Madu yang Terpaksa “Bunuh” Seekor Macan Tutul di SukabumiTebing Puncak Habibi di Cisolok Terbakar

BACA JUGA: Suara Warga NU di PKB Dinilai tak Solid Dukung Anies-Cak Imin

“Mas Anies & Mas AHY tetaplah teman. Setelah 10 tahun jadi oposisi, 5 tahun jadi partner di DKI, setahun di Koalisi Perubahan, tentunya akan lebih mudah jika tetap bergabung menyatukan kekuatan untuk perubahan,” ujar Tatak.

Sebelumnya, harapan itu diungkapkan Anies kepada wartawan. Ia juga mengatakan masuknya PKB ke Koalis Perubahan menguatkan kekuatan koalisi.

BACA JUGA: PKS Yakin Anies Baswedan Bijak Menentukan Cawapres Pendampingnya

Meski begitu, Demokrat telah menegaskan tak akan kembali ke Koalisi Perubahan. Hal itu diungkapkan Kepala Bakomstra DPP Demokrat, Herzajy Mahendra Putra.

Ia mengatakan Partai Demokrat bukannya menolak. Hanya saja cukup untuk disakiti sekali, tidak ada lagi Cinta Lama Bersemi Kembali.
(Arya/Fajar)

0 Komentar