Kehadiran Honda PCX 180 Destroyer, Yamaha Semakin Gelisah!

Honda PCX 180 Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia otomotif Indonesia sedang ramai, apalagi untuk PT Astra Honda Motor yang terus menerus untuk berkembang untuk produknya, seperti Honda PCX 180 Destroyer.

Motor ini kabarnya akan meluncur dengan penampilan sangar dan elegan, namun skuter tersebut mempunyai kekuatan yang sangat tinggi atau kuat.

Bagaimanakah tampang dan kekuatan dari Honda PCX 180 ini?.

Desainnya sangatlah menawan dengan garis-garis yang futuristik serta lengkap dengan adanya lampu LED yang tajam untuk membuat motor ini sangat cantik nan memposana.

Baca Juga:Honda PCX Destroyer Resmi Meluncur dengan Upgrade Mesin!Harga Terbaru dari Honda Vario 160, Periode September 2023!

Sesuai dengan lebelnya motor ini telah menggunakan mesin yang berkapasitas 180cc yang bertenaga dan mampu untuk akselerasi dengan baik, Honda PCX 180 Destroyer.

Jika kita berbicara tentang fitur, mempunyai fitur yang canggih untuk mendukung aktivitas dijalanan, hingga panel instrumennya dapat terkoneksi melalui bluetooth serta fitur yang modern dan menarik untuk mendukung performa sempurna.

Mulai dari panel instrument digital yang dapat terkoneksi melalui bluethoot serta fitur yang modern dan menarik untuk dukung performa yanh sempurna.

Kenyamanan serta keamanan pengendara adalah hal yang wajib diperhatikan, pada sosok Homda PCX 180 Destroyer ini pengendara dijamin sangat nyaman saat berkendara.

Pasalnya pada bagian jok motor dibuat dengan super empuk jadi memungkinkan pengendara betah berlama lama dalam berkendara.

Kemudian penggunaan suspensi super nyaman dan pengereman yang sangat aman juga dirancang khusus untuk motor yang satu ini.

0 Komentar