Andalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta

Andalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta
Andalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penggemar otomotif beroda dua lagi-lagi dibuat heboh akan kehadiran Honda ADV 125, yang merupakan skutik bongsor gagah berotot unggul karena mengandalkan mesin modern dengan fitur-fitur canggih kekinan. Sehingga mampu menjamin kepuasan berkendaramu, dengan lebih aman dan menyenangkan.

Mengaspal dengan Warna Baru, Honda PCX 160 Bikin Pangling

Diketahui, mesin andalan yang digunakan skuter matic canggih ini berkubikasi 125 CC lengkap dengan terdapatnya pendingin cairan yang diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 12,3 DK pada 8.750 RPM dan torsi 11,8 nm yang mencapai hingga 6.500 RPM.

Honda Vario Street 125: Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Tak hanya itu guys, nantinya kamu juga akan disuguhkan harga terjangkau saat hendak membelinya loh yakni sekitar 17 jutaan saja, dengan mengeluarkan budget tersebut kamu dapat langsung memiliki dan membawa pulang skuter matic canggih gagah berotot tersebut.

Baca Juga:2 Smart Watch Apple Terbaik dengan Harga Terjangkau, Worth It DimilikiRekomendasi Smart Watch Apple Terbaik 2023 Beserta Harganya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar